Saturday, July 23, 2016

Jooble membantu temukan info Lowker

0

Saat ini untuk mencari situs penyedia informasi Lowongan Kerja (LowKer) tidak terlalu sulit karena di internet sudah tersedia banyak sekali situs LowKer, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar negeri, tapi intinya sama yaitu memberikan kemudahan bagi pencari kerja untuk mencari informasi LowKer sesuai dengan keinginannya dan berdasarkan lokasi seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Manado, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Sebelum situs LowKer terbaik banyak beredar di dunia maya, info LowKer masih didominasi oleh iklan baris atau iklan kolom di surat kabar atau informasi yang ditempel di kantor pos terdekat. Dengan kemajuan teknologi saat ini semakin mempermudah bagi perusahaan yang memasang LowKer serta pencari kerja yang membutuhkan info LowKer. Bagian HRD cukup memasukkan informasi dan syarat tertentu pada sebuah situs LowKer, begitu pula dengan pencari kerja dengan beberapa klik saja akan diarahkan menuju sebuah situs dimana berkumpulnya LowKer dari berbagai perusahaan yang ada. Bahkan untuk mengirim lamarannya pun lebih simpel karena bisa melalui email. Tidak perlu membuang tenaga, energi dan uang untuk membuat surat lamaran dan mengirimkannya dengan cara konvensional.

Sudah banyak sekali situs LowKer bertebaran di jagat maya dan banyak yang tidak bisa dipastikan keabsahannya. Informasinya terkadang sulit diverifikasi dan tidak update. Tapi ada beberapa situs yang sudah terbukti selalu menampilkan lowongan pekerjaan yang terbaru, dengan informasi LowKer terbaru langsung dari perusahaan yang membutuhkan. Situs LowKer yang bagus juga akan selalu mengupdate info terbaru bagi pelamar.

Salah satunya adalah JoobleJooble adalah situs LowKer untuk membantu Anda menemukan LowKer yang Anda impikan, Jooble sendiri merupakan pengumpul informasi LowKer dari semua portal dengan pekerjaan di Indonesia kemudian ditampilkan dalam satu situs. Jadi tidak perlu susah payah mengecek ke situs-situs pencari kerja yang ada. Saat ini, Jooble sudah beroperasi di lebih dari 62 negara dan melayani lebih dari 26 juta pencari kerja setiap bulannya.

Fitur-fitur yang disediakan oleh Jooble termasuk lengkap seperti Filter yang memudahkan pencarian LowKer berdasarkan preferensi yang Anda inginkan, seperti kota, tanggal posting lowongan, jumlah gaji, dan jenis pekerjaan. Jenis pekerjaan bisa di pilih baik pekerjaan penuh waktu (Full time), paruh waktu (part time) atau pekerjaan-pekerjaan dengan waktu tertentu.

Dengan permintaan untuk mencari pekerjaan, Anda akan dapat link ke LowKer yang paling tepat dengan permintaan Anda dengan jumlahnya lebih banyak dari 145 situs lowongan kerja di Indonesia.

Para pencari kerja baik yang fresh graduate maupun berpengalaman tidak perlu terlalu pesimis dalam hal mencari pekerjaan baru, manfaatkan fasilitas yang tersedia. Jangan buang waktu, Jooble bisa merampungkan pencarian dalam waktu singkat yang biasanya memakan waktu berjam-jam!

Semoga bermanfaat dan selamat menelusuri LowKer!

0 komentar:

Post a Comment