Saturday, April 19, 2014

Guest Mode

0

Kita tahu jika orang lain meminta untuk pinjam telepon guna menghubungi seseorang. Saat ini tidak ada cara untuk membiarkan orang lain hanya menggunakan untuk panggilan telepon, mereka mampu melewati segala sesuatu di ponsel kita. Ada terlalu banyak hal-hal pribadi seperti pesan, gambar, kontak dan email yang tidak ada orang lain perlu melihat. Obstructer memecahkan masalah ini dengan membiarkan kita menyembunyikan hal-hal pribadi kita ketika membiarkan orang lain menggunakan telepon kita, misalnya, jika kita membiarkan seseorang menggunakan telepon untuk menghubungi seseorang dalam keadaan darurat.


Fitur:
• Sederhana, mudah digunakan dialer yang dapat membuat panggilan ke mana saja.
• Ketika pengguna mengakhiri panggilan, ia pergi ke entri kata sandi yang memanfaatkan password yang dipilih oleh pemilik yang membuka app. Password default adalah "1234". Dianjurkan agar Anda mengubah password Anda sebelum penggunaan pertama.
• Sandi bisa diganti apa saja.
• Data footprint kecil sekitar 1 MB.
• Bila tidak digunakan, ponsel ini beroperasi seperti biasa.



Cara Menggunakan:

 
Jika seseorang meminta untuk menggunakan telepon untuk memanggil seseorang, terbuka Obstructer dan tekan tombol home. Jika dialog terbuka, baik periksa "Gunakan secara default untuk tindakan ini" dan pilih "Obstructer", atau pilih "Obstructer" dan pilih "Always", tergantung pada perangkat Anda. Pengguna sekarang terkunci ke dalam aplikasi dan tidak dapat mengakses fitur telepon lainnya dengan menekan tombol home atau tombol kembali. Jika tidak ada yang terjadi, ponsel ini sudah dikunci.
Ketika pengguna berakhir / telepon nya, sebuah dialog password akan terbuka. Masukkan password Anda. Jika benar, sebuah pesan akan muncul mengatakan "Telepon sekarang dibuka." Dan akan kembali ke dialer. Sekarang Anda dapat menekan tombol home untuk kembali telepon ke penggunaan normal. Jika password yang dimasukkan tidak benar, pesan akan muncul mengatakan "Password salah".

Silahkan unduh di : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mshaw.avanos8.lite

0 komentar:

Post a Comment