Monday, May 13, 2013

Cuti

0

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Apa kabar semua? Lama saya tidak isi blog ini.. he..he..

Melepas penat atas aktifitas kerja dengan mengambil dan menikmati cuti selama 6 hari dengan jadwal cukup padat di Bogor dan Jakarta... agar bisa kumpul dengan keluarga dan teman tercinta di sana.

Dimulai dengan membeli tiket promo dari Citilink pada tanggal 02 Maret 2013 untuk penerbangan bulan Mei (lamanya order tiket) seharga Rp. 423.000,- (Makassar-Jakarta PP).

Berangkat tanggal 05 Mei 2013 dan langsung menuju Bogor dan dijemput oleh Fadhil (anak sulung kami) di Terminal Bus Barangsiang, setelah sungkem dengan mertua, istirahat sejenak lalu dilanjutkan ke rumah orang tua di Depok bersama Fadhil. Sebelum kembali ke Bogor, sempatkan diri ke Sentul.

Sesuai rencana tanggal 06 Mei 2013 jalan ke tempat kelahiranku di Cengkareng sekalian ziarah ke makam kakak perempuanku (Uni Diana), nenek, kakek dan paman. Lanjut ke sekolah tempat saya menimba ilmu dan mampir ke Carrefour Taman Palem, lalu pulang ke Bogor.

Kembali ke Family Day di hari Selasa, ajak Fadhil jalan-jalan sekalian belanja keperluannya plus nonton di 21 Bogor Trade Mall, film-nya mantap Iron Man 3, makan siang dan lanjut pulang.


Tanggal 08 Mei 2013 jalan-jalan ke Oriflame Sudirman ikut OOM + ketemu leaders. Mantap....

Kamis pas tanggal merah, kembali ajak Fadhil jalan-jalan, kali ini ke Botani Square, jalan sama anak dengan tinggi yang hampir sama (180cm) seperti adik sama abang (he..he.. serasa muda).

Jumat sebelum kembali ke Makassar, sempatkan jalan-jalan dan makan siang di Bogor Trade Mall, lalu ke Depok sekalian pamit dan mohon do'a restu ke orang tua tapi sebelumnya mampir di Citayam untuk sholat Jumat dulu. Cari oleh-oleh Ukulele untuk hadiah ultah si bontot (Tyo), minta ampuh susahnya cari alat musik itu, keliling-keliling akhirnya dapat juga, Alhamdulillah...

Malam berangkat ke Bandara Soekarno Hatta karena jadwal keberangkatan jam 01.05 dini hari.
Alhamdulillah tiba di Makassar dan langsung ke kantor untuk lanjut aktifitas kerja.

Alhamdulillah manfaatkan cuti 6 hari bisa lihat ibu mertua yang sedang kena musibah sakit stroke, lihat ibu pasca operasi (maaf yah bu, nanda tidak bisa temani saat operasi), kumpul sama si sulung dan ketemu teman-teman di Jakarta. Singkat, padat dan puas...
Terima kasih Citilink untuk tiket promonya...

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...


Heri Suryadi
http://www.belajarbisnisonlinedinishanti.com/?id=HSuryadi

0 komentar:

Post a Comment