Wednesday, April 30, 2014

Hosting GRATIS

0

http://api.idhostinger.com/redir/1344628

Mau punya hosting secara gratis...???

Bisa... order saja via Hostinger.

Generasi baru web hosting gratis
Lupakanlah semua stereotip tentang layanan web hosting gratis. Hostinger berbeda, kami memberikan banyak fitur, layanan web hosting yang handal serta tim support yang fantastis. Uptime server kami adalah 99,9% dan kami berterimakasih kepada teknologi cloud computing yang kami gunakan.

Support PHP dan MySQL
Kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. PHP kami hadir dengan semua fungsi dan fitur diaktifkan. Anda dapat mengubah versi PHP Anda dengan satu klik dan mengelola database dengan tool PhpMyAdmin.

Tidak ada iklan maupun banner di website Anda
Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan kami selamanya!

Script Auto Installer
Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall Wordpress, Joomla, PrestaShop, phpBB, Drupal, and script-script lainnya. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!

Website builder yang mudah digunakan
Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder kami. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional kami.

Mudah untuk digunakan
Website Builder kami memiliki tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan bahkan untuk seorang user pemula dalam membuat website.

100 template website
Silahkan pilih salah satu dari 100 template profesional kami kemudian edit teks, tambahkan gambar, atur menu dan website Anda siap dipublikasikan.

Search engines friendly
Update judul website, tambahkan kata kunci dan deskripsi website. Elemen tersebut akan membantu search engine memahami website Anda dan meningkatkan peringkatnya.

Banyak kemungkinan
Tambahkan gallery foto, video YouTube, player MP3 atau Google Maps di website Anda dalam sekali klik. Dapatkan uang dengan menambahkan kode Google Adsense atau lacak pengunjung dengan Google Analytics.

Sosial Media
Tambahkan Facebook, Goole Plus dan tombol share twitter di website Anda untuk memudahkan pengunjung menyarankan website Anda.

Semuanya gratis!

Website builder kami adalah gratis dan juga hadir dengan space 2000 MN untuk file website Anda seperti gambar, musik dan domain. Subdomain gratis juga telah termasuk.

Bergabunglah dengan afiliasi kami
Undang teman Anda untuk bergabung dengan Hostinger dan dapatkan hadiah yang luar biasa seperti Domain .COM, Hosting Premium atau Bisnis, Uang cash senilai hingga Rp 1.000.000,00.
http://api.idhostinger.com/redir/1344628

Bagaimana Cara Kerjanya?
Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan link referral khusus. Promosikan link tersebut ke orang lain dan ketika mereka mendaftar ke Idhostinger.com melalui link Anda, maka Anda akan mendapatkan poin. Semakin banyak orang yang Anda undang maka semakin bagus pula hadiah yang akan Anda dapatkan.

Gunakan Banner Kami
Banner kami yang bagus dan profesional sudah tidak diragukan lagi karena dapat menarik perhatian para pengunjung website Anda untuk mengkliknya. Silahkan pilih banner kami dan tambahkan di website Anda.

Dapatkan Hadiah-hadiah yang Menarik
Cukup dengan mengundang orang untuk bergabung maka Anda akan mendapatkan hadiah yang menarik seperti domain .COM gratis, hosting Premium atau Bisnis dan Uang cash hingga Rp 1.000.000,00.

Daftar sekarang...dan akun Anda akan langsung Aktif... klik http://api.idhostinger.com/redir/1344628

0 komentar:

Post a Comment