Monday, March 31, 2014

Hot Wheels

0

Rencananya sih tadi mau belanja kebutuhan bulanan di salah satu pusat perbelanjaan di jalan Pengayoman-Makassar. Saat masuk ke area mainan anak, jadi ingat janji mau belikan kado ultah buat Tyo yang ke 8 tanggal 23 April 2014 nanti. Tyo minta dibelikan Hot Wheels Carry Case yang dapat menampung 15 mobil karena koleksi mobil Hot Wheels sudah banyak. Pada saat lagi cari Carry Case, Alhamdulillah dapat Carry Case yang lagi promo turun harga (he..he..he..) dan lebih senangnya lagi dapat yang ada bonus berupa 2 buah mobil yaitu Angry Birds dan Bad Piggies untuk menambah koleksi.

Kapan sih Tyo suka dengan Hot Wheels ? Dia mulai suka mobil Hot Wheels saat pertama kali dikasih sama mas Fadhil (kakak sulungnya) salah satu koleksi mobil Hot Wheels nya. Sejak itu setiap melihat Hot Wheels terutama yang unik-unik bentuknya, dia selalu minta ditambahkan koleksinya.

Semoga nanti Tyo senang dengan hadiah ini pada saat diberikan di hari Ultahnya tanggal 23 April nanti karena dia dapat 2 hadiah secara tidak langsung, yaitu Hot Wheels Carry Case ditambah 2 buah mobil Hot Wheels Angry Birds dan Bad Piggies untuk menambah koleksinya.

Mantap...



0 komentar:

Post a Comment