Saturday, June 8, 2013

Kalo Bukan Sekarang... Kapan Lagi

0

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
 
 
Kalo Bukan Sekarang... Kapan Lagi....
 

 
 
Apa ini saja yang kita dapatkan kalo menjadi member Oriflame ?
Saat pertama kita join, posisi masih Konsultan 0%.
Apa yang kita dapat ?
Selain keuntungan dari penjualan langsung (harga konsumen - harga konsultan), selama 3 bulan pertma kita diberi kesempatan mendapatkan Welcome Program, asalkan setiap bulan kita lakukan Tutup Poin (Tupo) sebesar 100BP.
Dan bulan Juni ini ada tambahan hadiah berupa Jam Tangan Snakeskin GRATIS jika Tupo 175BP.
Tapi apa cukup hanya begitu saja??? Siapa yang mau lebih banyak???
 
Dari jenjang Konsultan 3% sampai Diamond Director, kira-kira kita bisa dapet apa?
BONUS BULANAN
Konsultan 3% penghasilan mulai 30 - 50ribuan dan saat teman-teman mencapai DIAMOND, maka akan dapat penghasilan sekitar 30 - 40 jt-an plus CAR PROGRAM (New CRV) + dapat jalan-jalan GRATIS dari Oriflame untuk menghadiri Director Seminar, Gold Conference, dan Diamond Conference
Tapi sebelum mencapai Diamond, jenjang karir berupa Konsultan 6%, Konsultan 9% lalu naik ke jenjang Manager 12%, Manager 15%, Manager 18% lanjut ke Senior Manager 21%, Director, Gold Director, Senior Gold Director dan Sapphire.
PINGIN HADIAHNYA?? ... PINGIN DUITNYA??
Mau ngerasain Diamond Heaven? di mana setiap ada acara Oriflame, mereka disediakan jalur khusus untuk masuk ke venue, VIP seat, ruang makan sendiri nggak perlu desek-desekkan antri, di foto sana-sini macem selebritis... dikenal oleh hampir semua staff Oriflame
MAU? MAU? MAU?
Semua pasti mau hadiahnya, siapa yang mau menjadikan bisnis ini bukan cuma sebagai bisnis sampingan aja? Siapa yang emang beneran pingin jalanin?
Eh tapi sekarang dia malah punya bisnis yang BISA DIWARISKAN. Temen-temen sudah tahu belum, bisnis Oriflame bisa diwariskan? Oriflame ini memang perusahaan MLM yang mensejahterakan para membernya (yang mau bekerja).
Mau sukses di bisnis ini ? Gampang koq, pakai ATM saja... Maksudnya kartu ATM???
Bukan....lah... ATM itu Amati, Tiru dan Modifikasi...
Pokoknya mau nurut sama leader-leader yang sudah sukses, misalkan :
- diajak nonton video di web d'BCN, nuruttt. Itu video dibuat sama bu Dini Shanti dan mba' Nadia Meutia sampe mereka bergadang lhoo... nggak simsalabim langsung tayang. Kita sih enak tinggal play and pause aja
- diajak ikutan training, ikut. Kalo upline atau leadernya ngajak ikutan training, itu artinya mereka sayang sama temen-temen. Kepingin temen-temen ikut merasakan sukses seperti yang udah mereka rasakan.
- diajak download ebook, ya download. Kalo nggak sanggup baca semua, baca per-topik. Lagi butuh informasi tentang Welcoming Program, buka bab tentang WP. BACA dulu baru BERTANYA, bukan dibalik yaaahh, hueheheh.
- diajak tupo - rekrut - bina, ya diikuti... di sini, kami para upline dan leader nggak akan menjerumuskan temen-temen kok. nggak akan menipu. Kita satu ibu, Dina Balirita yang terkenal dengan slogannya DOWNLINE = AMANAH.
CASH AWARD
Temen-temen sudah tau belum ya, di Oriflame, ketika kita naik dari level A ke B, kita dikasih 'bonus kagetan' diluar bonus (gaji bulanan)? Yupp, itu yang disebut sebagai CASH AWARD (CA).
Ini dia CASH AWARD mulai dari SM - Diamond
SM selama 6x ----> naik ke level Director : dikasih CA 7 jt sama Oriflame
Director naik ke Gold Director ------> CA 14 juta
Gold Dir naik ke Senior Goild Dir --------> CA 21 juta
Gold Dir naik ke Sapphire ----------> CA 28 juta
Sapphire naik ke Diamond -----------> CA 42 juta
KESIMPULANNYA : (se apes-apesnya ) dalam waktu 5 tahun, ngumpulin 600 ribu sebulan, kita dapet bonus kagetan akan CASH AWARD TOTAL sebesar 112 JUTA!
Bagaimana mencapai Tupo ?
1. Dengan cara berjualan, memanfaatkan Katalog yang sudah sangat bagus itu.
2. Dengan cara mengalihkan belanja bulanan.
3. Dengan mengkombinasikan cara 1 dan 2.
Kalau orderan belum mencapai 100 BP, campur aja antara orderan dari customer dan orderan sendiri (MENGALIHKAN belanjaan toiletries bulanannya ke produk-produk Oriflame). NGGAK AKAN RUGI.
Kenapa saya berani bilang nggak akan rugi...
Karena, kalaupun temen-temen nggak join Oriflame, setiap bulan pasti beli perlengkapan toiletries juga toh? Nah, mulai sekarang, belanjanya di Oriflame. Dapet product yang bisa dipakai, dapet poin, dan bisa dapet gaji bulanan kalau teman-teman melakukan 3 serangkai ini Tupo-Rekrut-Bina.
Kualitas product terjamin. Semua produknya tidak ada yang diujicobakan ke hewan, tetapi langsung diujicobakan ke manusia. Mereka menggunakan bahan-bahan alami yang tidak membahayakan.
 
Naaaaah, jadi sebenernya kita yang ingin dapet penghasilan dari Oriflame atau malah sebaliknya?
 
Silahkan direnungkan dulu...
 
Jika siap dengan keputusan baik untuk bergabung, silahkan hubungi saya di :
085255144755
085696200906
PIN BB 214F0727
 
 
Terima kasih
 
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
 
 
Heri Suryadi


0 komentar:

Post a Comment