Saturday, June 8, 2013

Welcome Program dan Bonus Challenge

0

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Alhamdulillah... Welcome Program 1, Welcome Program 2 dan Welcome Program 3 sudah berhasil saya dapatkan semenjak saya join di bulan Maret 2013 plus hadiah challenge, hadiahnya fantastik...

Ditambah lagi hadiah untuk Rekrut 2 Downline Aktif (Tutup Poin 100BP) berupa produk Snakeskin (Kacamata dan Tas) serta 2 buah produk lipstik+bedak pada promo bulan Mei 2013.
Dan bulan Juni 2013 ini ada challenge untuk mendapatkan jam tangan cantik ini untuk menambahkan koleksi tas dan kacamata di atas. Dan Insya Allah saya dapat karena sudah Tupo 178 BP.
Semua ini saya persembahkan untuk istri tercinta...

Selain hadiah di atas, seiring bertambahnya jumlah Downline membuat BP Group semakin besar, efeknya peningkatan jenjang karir dan income bulanan.

Siap join di Oriflame bulan Juni ini?
Silahkan hubungi saya di 085255144755, 085696200906 atau invite bb saya 214f0727.
Bisa juga kunjungi website saya di : http://www.dbc-network.com/?id=HSuryadi


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...


Heri Suryadi

0 komentar:

Post a Comment